Panduan cara mendapatkan tambahan Rp 16 Juta perbulan



Trading Bitcoin atau aktifitas jual beli Bitcoin kini menjadi salah satu metode Investasi yang sangat disukai oleh Masyarakat di seluruh Dunia . Harga Bitcoin yang terus melonjak , ditambah pengguna Bitcoin yang selalu bertambah , membuat Bitcoin menjadi ladang bisnis yang sangat menggiurkan .

Ini hal baru yang tentunya bisa anda kerjakan diwaktu luang anda., cara-caranya juga sangat mudah tidak harus mahir program. Anda cukup pantai saja nilai tukar bitcoin. Sudah banyak yang bisa menikmati dari trading bitcoin Daftar Klik Disnisi dan ini akan menjadi tren baru yang sudah banyak digeluti diseluruh penjuru dunia. 

Jika anda masih belum tau bagaimana caranya, berikut cara termudah yang harus anda lakukan. Langkah untuk mendapat keuntungan dari Bitcoin sangat mudah
  1. Buat Akun Bitcoin KLIK DISINI
  2. Deposit Dana Berapa Saja
  3. Pantau Harga Bitcoin
  4. Ketika Harga Bitcoin Turun , Beli Segera
  5. Ketika Harga Bitcoin Naik , Jual Segera
  6. Ulangi Setiap Hari
  7. Keuntungan Tanpa Batas Setiap Hari

Panduan Singkat Trading Bitcoin 5 menit langsung Praktek Untuk Dapat Keuntungan Hingga 15,000,000 perbulan .

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dalam kurun waktu 24 jam harganya terus naik dan turun . Saat artikel ini dibuat , harga 1 buah bitcoin mencapai Rp . 12.274.600 .

Buat Akun Bitcoin Disini : KLIK DISINI


Cara membuat akun Bitcoin sangatlah mudah dan gratis , yang perlu anda lakukan hanyalah mengunjungi WEB BITCOIN KLIK DISINIlalu ikuti petunjuk pendaftaran yang tertera pada halaman website bitcoin .

Setelah anda memasukan email dan Nomor Handphone , anda akan diminta mengisi informasi lainnya . Lakukan juga verifikasi KTP agar setiap transaksi yang menggunakan Bitcoin lebih aman .

https://vip.bitcoin.co.id/ref/cspointrips/1 

Lakukan semua langkah pendaftaran yang diperlukan hingga akhirnya anda masuk kedalam account member news flash . Disini anda bisa melihat saldo rupiah dan bitcoin yang anda miliki , memantau harga bitcoin hingga melakukan trading atau jual beli Bitcoin .

 Lakukan Verifikasi Akun Bitcoin

Jika anda ingin memulai trading bitcoin dalam jumlah yang besar , maka sebaiknya anda melakukan verifikasi akun bitcoin dengan cara melengkapi identitas , nomor ktp , foto scan ktp dan foto terbaru anda . Untuk melakukan verifikasi anda bisa mengunjungi alamat http klik disni

Lakukan Deposit Rupiah Kedalam Akun Bitcoin

Setelah akun anda terverifikasi , maka langkah selanjutnya adalah melakukan deposit dana yang nantinya akan digunakan untuk membeli bitcoin

Untuk memulai trading Bitcoin , yang harus anda lakukan selanjutnya adalah memasukan dana dalam bentuk Rupiah kedalam akun Bitcoin . Caranya cukup mudah , anda hanya tinggal mengunjungi halaman login atau menekan tombol Setor/Tarik Rupiah pada halaman depan dashboard .Lalu ikuti instruksi selanjutnya dengan benar , agar proses pengiriman dana kedalam akun Bitcoin berjalan dengan lancar .
Lakukan Pembelian Bitcoin
Untuk melakukan trading bitcoin , caranya cukup mudah . Bitcoin.co.id menawarkan dua buah sistem trading yaitu :
  • Beli / Jual Bitcoin Mode Cepat
  • Bitcoin Spot Market
Perbedaan diantara keduanya adalah . Pada Mode Cepat , anda akan disuguhkan formulir pembelian dan penjualan bitcoin yang simple , mudah dan cepat prosesnya . Namun pada metode ini , harga ditentukan secara otomatis mengikuti harga bitcoin terakhir . 

Contohnya Sedangkan jika anda menggunakan Bitcoin Spot Market , anda bebas menentukan harga beli bitcoin , misalnya pada contoh kali ini , saya akan membeli Bitcoin dengan harga 10,000,000 

Maka transaksi pembelian Bitcoin sejumlah Rp . 10,000,000 tidak akan segera diproses , pembelian ini baru akan diproses jika harga Bitcoin di pasar sudah menurun hingga Rp . 10,000,000 .

Cara Mendapatkan Untung Dari Trading Bitcoin

Setelah anda melakukan deposit rupiah pada akun Bitcoin , maka anda sudah bisa mencari keuntungan dari Trading Bitcoin . Cara paling mudah untuk melakukan Trading Bitcoin adalah :

Beli Bitcoin Saat Harganya Turun , Lalu Jual Kembali Bitcoin Tersebut Saat Harga 


Contoh Trading Bitcoin , Jika Harga Bitcoin melonjak 25%:
  • Pada Tanggal 20 Januari 2017 , Harga 1 Bitcoin adalah Rp . 10,000,000
  • Anda yang saat itu memiliki dana rupiah sebesar Rp . 2,500,000 langsung membelanjakan Bitcoin dengan menggunakan dana rupiah yang ada .
  • Maka anda saat ini memiliki bitcoin sebanyak 0.25 .
  • Lalu pada tanggal 21 Januari 2017 , ternyata harga Bitcoin naik hingga mencapai Rp . 12,500,000 atau naik sebesar 25 persen .
  • Anda segera menjual 0.25 Bitcoin yang dimiliki dengan harga pasar 12,5 juta .
  • Maka pada saat ini anda memiliki keuntungan sebanyak 25 persen dari Rp . 2,500,000 , atau sebesar Rp . 625,000.

Jika setiap hari Bitcoin mengalami kenaikan sebanyak 20 s.d 25% dan anda cermat dalam memantau harga bitcoin setiap hari , maka anda bisa meraup keuntungan hingga Rp . 15,000,000 setiap bulannya .

Bagaimana Jika Saya Hanya Memiliki Uang Sebanyak Rp . 300,000 ?

Jangan khawatir , anda masih bisa melakukan trading dan meraup keuntungan yang cukup besar dengan dana segitu .Cek Harga Bitcoin Klik DISINI

Berikut ini contoh kasus menggunakan harga bitcoin saat ini (Rp . 57.399.100) :
Dengan Rp 300 ribu , maka anda bisa mendapatkan bitcoin sebanyak : 0,02436644. Lalu keesokan harinya , Harga Bitcoin Naik menjadi 12,680,000 (naik sebanyak -+ 3%) misalnya. Maka jika anda menjual semua bitcoin yang anda miliki tadi , maka anda akan mendapatkan uang sebanyak : Rp . 309,893 (Untung Rp . 9.893). Rp . 9.893 * 30 hari , maka setiap bulan anda bisa mendapat keuntungan sebanyak Rp . 296,790 (dana yang anda deposit dalam bitcoin kini menjadi Rp . 696,790 dari yang awalnya hanya Rp . 300,000)
Pada bulan berikutnya , anda bisa membeli Bitcoin lebih banyak agar mendapatkan keuntungan yang lebih banyak juga .

Bagaimana Cara Mengetahui Perkiraan Harga Bitcoin Turun atau Naik ?Pantau Harga Terendah dan Tertinggi Setiap Hari . Pada Dashboard Bitcoin anda bisa melihat harga terendah dan tertinggi bitcoin dalam rentang waktu tertentu , data ini bisa anda gunakan untuk memperkirakan harga terendah dan tertinggi keesokan hari .

Jika anda menginvestasikan rupiah dalam jumlah yang kecil , keuntungan memang sedikit namun jika dalam 1 bulan anda terus membeli bitcoin pada saat harganya turun dan menjualnya pada saat harganya naik , maka dalam waktu 1 bulan dana anda akan berubah menjadi 2 kali lipat . Jika anda menginvestasikan rupiah dalam jumlah yang besar (diatas 15 Juta rupiah) , maka keuntungan Rp . 450,000 di hari pertama anda melakukan Trading adalah hal yang sangat mudah .Dalam waktu 1 bulan terakhir , harga bitcoin setiap harinya meningkat , maka jika anda terus melakukan trading bitcoin , 15 Juta dalam waktu 1 bulan adalah hal yang sangat mudah bukan ?

BUKA ACCOUNT SEKARANG JUGA KLIK DISINI

Semoga bisa jadi sumber inspirasi dan dapat memberikan manfaat , seperti dituturkan ngelagcom. salam sukses

Pastikan account anda sudah aktif, Setelah itu lalu anda main di pasar internasional, langsung buka account KLIK DISNI

No comments